Senin, 25 Januari 2016

Pengrajin Set Tempat Tidur Minimalis Mebel Jepara



Tahun 2016 merupakan tahun dimana banyak model set tempat tidur minimalis dengan desain yang menarik dan elegant yang kami tawarkan kepada anda. Kota jepara yang terletak diujung pulau jawa tengah terkenal dengan seni ukiran dengan berbagai model dan motif hasil karya tangan-tangan terampil masyarakat pribumi jepara. seiring perkembangan model furniture yang semakin beragam maka kami selaku pengrajin mebel jepara menawarkan kepada anda furniture dengan desain simpel minim ukiran akan tetapi tetap elegant dan cantik. Set tempat tidur minimalis produk mebel jepara adalah model furniture kamar minimalis terbaru saat ini yang mempunyai desain elegant,modern dan terlihat bershin sehingga set tempat tidur minimalis ini sangat sempurna bila di tempatkan di kamar tidur anda.


Model furniture kamar minimalis terbaru saat ini yang terdiri dari nakas,sofa stool,meja rias,nakas besar yang terbuat dari kayu mahoni. Bagi anda yang mencari set kamar tidur yang minim ukiran maka produk yang kami tawarkan kepada anda sangatlah cocok,memilih set tempat tidur yang sesuai dengan keinginan kita maka menjadikan kualitas waktu istirahat anda menjadi semakin nyaman. Tempat tidur merupakan perabotan rumah tangga yang sering kita gunakan setiap hari setelah lelah beraktifitas seharian maka memilih model yang cocok untuk anda sangatlah penting. Bagi anda yang akan mendokarasi kamar tidur anda dengan desain minimalis modern dan terlihat bersih maka model set tempat tidur minimalis terbaru ini sangat cocok bagi anda.

Set tempat tidur minimalis terbuat dari kayu mahoni super grade A TPK kering perhuntani pilihan dari kami selaku pengrajin mebel jepara. bahan baku utama set tempat minimalis yaitu kayu mahoni kami proses melalui tahapan pengeringan (pengovenan) kayu untuk menghilangkan kadar air dalam kayu mahoni . proses pengovenan kayu kami lakukan selama 14 hari untuk mendapatkan kekeringan kayu maksimal sehingga sangat ideal di produksi menjadi produk-produk furniture dengan kualitas ekspor. Tujuan dari proses pengeringan kayu adalah menjadikan kayu mahoni sebagai bahan baku utama set tempat tidur minimalis mebel jepara semakin kuat dan kokoh hingga berpuluh-puluh tahun.

Proses produksi set tempat tidur minimalis dikerjakan oeh tenaga-tenaga tukang kayu kami yang ahli dalam bidangnya sehingga untuk kekuatan kontruksi kami jamin kualitasnya. Berbagai macam ukuran tempat tidur minimalis kami tawarkan kepada anda dan bagi anda yang mempunyai kamar tidur yang tidak terlalu besar maka kami adalah solusinya. Setelah memasuki proses produksi maka proses selanjutnya adalah finishing pewarnaan produk,sebelum memasuki proses finishing kayu mahoni set tempat tidur minimalis kami berikan obat anti hama bubuk kayu,sehingga bagi anda yang kuatir kayu mahoni di serang hama bubuk kayu maka tidak usah merisaukan hal tersebut karena kami selau pengrajin mebel jepara set tempat tidur minimalis memberikan obat anti hama bubuk kayu,sehingga set tempat tidur minimalis tahan dari serangan hama bubuk kayu hingga berpuluh-puluh tahun.

Sebelum memasuki tahapan finishing set tempat tidur minimalis ini juga diamplas secara halus dan merata dan setelah selesai  barulah memasuki tahapan finishing. Proses finishing dikerjakan oleh tenaga finishing kami yang ahli dalam bidangnya dan kami juga menggunakan bahan-bahan finishing yang berkualitas sehingga tampilan set tempat tidur minimalis yang elegant,modern dan bersih dengan finishing warna putih gloss yang berkelas. Balutan kain jok tempat tidur minmalis mebel jepara yaitu kain jok bludru yang sangat lembut dengan kualitas bagus. Untuk warna kain jok maupun jenis atau warna finishing bisa menyesuaikan sesuai dengan selera anda.
Semakin canggihnya tekonologi yang begitu pesat maka kami selaku pengrajin furniture mebel jepara memudahkan anda dalam berbelanja produk-produk mebel furniture jepara asli jepara secara online. Toko furniture mebel jepara terpercaya Jati Pribumi Furniture adalah toko mebel jepara asli yang menjual beragam produk furniture terlengkap dengan harga yang terjangkau dan kulitas produk yang kami jamin. Kami tawarkan kepada anda dengan harga yang murah karena langsung dari kami selaku pengrajin mebel jepara. dengan adanya toko furniture jepara online maka memudahkan anda dalam berbelanja furniture jepara asli ditengah-tengah rutinitas pekerjaan anda yang padat serta memudahkan juga membeli produk mebel jepara tanpa perlu jauh-jauh ke jepara. Cukup menghubungi nomer contact person yang telah kami sediakan di website www.jatipribumi.com barang kami proses dan diantar sampai rumah anda dengan aman. Kami selaku penggrajin mebel jepara juga telah bekerja sama dengan pihak cargo yang terpercaya dan amanah di antar sampai tujuan dengan aman.
Dapat saya ambil kesimpulan bahwa produk-produk set tempat tidur minimalis di atas adalah produk dengan desain terbaru saat ini dan dengan hadirnya toko furniture online jepara memudahkan akses anda dalam membeli produk furniture asli langsung kepada kami selaku pengrajin mebel jepara. demikianlah pembahasan saya mengenai penggrajin set tempat tidur minimalis mebel jepara semoga artikel yang singkat ini dapat menjadi inspirasi yang positif bagi anda dan menjadi referensi anda dalam membeli produk furniture mebel jepara asli,segera hubungi contact person kami. Terimakasih atas perhatian anda dan sampai berjumpa lagi dilain kesempatan dengan artikel furniture lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar