Rabu, 02 Mei 2018

Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik adalah produk furniture klasik jepara berkualitas dengan desain ukiran yang sangat indah dan menawan. Khas dari furniture jepara dengan ukiran detail yang terbuat dari kayu solid berkualitas. Ini dapat anda jadikan pilihan model terbaru set meja makan klasik untuk ruangan anda karena desain furniture klasik selalu memberikan suatu keistimewaan yang sangat bagus dan juga kenyamanan yang diberikan anda. Anda yang yang merasa penat dengan rutinitas pekerjaan akan terasa rilaks dengan set meja makan klasik di dalam ruang makan anda,selain sebagai tempat makan bersama.fungsi lain meja makan juga bisa sebagai santai mengobrol bersama.
Spesifikasi set meja makan klasik yaitu terbuat dari kayu mahoni,bahan baku utama kayu dengan kadar air rendah untuk menjamin kekuatan furniture. Kami menggunakan bahan baku kayu mahoni karena memiliki serat yang halus sehingga menghasilkan warna emas gold duco produk furniture yang halus dan rapi. Jenis kain bludru dengan tektur lembut,untuk membuat semakin nyaman kursi makan klasik ini kami gunakan busa yang kenyal sehingga terasa empuk saat diduduki.Nah berikut gambar Set Meja Makan Klasik model terbaru.


Jati Pribumi Furniture adalah toko mebel online terpercaya asli kota ukir jepara,kami selalu pembuat set meja makan klasik memproduksi dari bahan-bahan berkualitas dan juga dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional sehingga produk furniture yang kami jual secara online memiliki kualitas yang bagus. Disini anda juga bisa custom desain furniture sesuai dengan selera anda seperti;ganti warna,ukuran dan material yang anda sukai. Oke info harga dan pemesanan bisa langsung hubungi customer service di bawah ini.
 Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Demikianlah pembahasan kami mengenai Set Meja Makan Klasik semoga bisa artikel yang singkat ini bisa bermanfaat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar